Latest Software :
Home » Registry » RegDoctor 2.32 + Serial

RegDoctor 2.32 + Serial

Kamis, 22 Maret 2012 | 1comments

Nama Software : RegDoctor 2.32 + Serial
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Azuma


"Sebelumnya ane dah pernah ngeshare ini software, yang blon tau manggak dibaca dulu apa ini software".

RegDoctor adalah sebuah software yang berfungsi sebagai alat untuk perbaikan sistem windows terutama pada registry, RegDoctor secara otomatis memperbaiki masalah registry Windows dan meningkatkan kinerja sistem komputer teman-teman.


Menghentikan crash komputer! Masalah registry adalah penyebab umum dari Windows crash, pesan kesalahan, dan kinerja komputer yang menurun! RegDoctor dapat dengan aman dan cepat membersihkan dan memperbaiki registry Windows yang bermasalah dengan hanya beberapa klik mouse saja!.


Masalah registry pada sistem komputer teman-teman di diidentifikasi terdaftar dan dinilai oleh tingkat risiko dan mudah untuk di pahami dengan menggunakan warna-kode sistem untuk informasi.Teman-teman dapat memilih apa yang di lakukan software RegDoctor dan software ini akan secara otomatis memperbaiki semua masalah teridentifikasi.

RegDoctor juga menawarkan fitur Restore untuk membuat file cadangan registri, memberikan teman-teman kemampuan untuk membatalkan perubahan apapun aman pada registry sehingga teman-teman tidak perlu khawatir jika terkena dampak dari kesalahan perubahan registry yang di lakukan oleh software ini. 

Dengan menggunakan RegDoctor secara teratur untuk membersihkan dan memperbaiki registry sistem komputer teman-teman, sistem komputer tidak hanya lebih stabil tetapi juga akan membantu Windows dan perangkat lunak yang terinstall di komputer teman-teman berjalan lebih cepat.

Works with Windows 7. Also, works with Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista.














Azuma Windows-X™, Updated at: 3/22/2012 03:03:00 PM
Share this article :

1 comments:

  1. Anonim23.00.00

    keren keygennya buat sendiri ya bos..?

    BalasHapus

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com