Latest Software :
Home » Converter » Bigasoft Total Video Converter 3.6.13.4455 | serial

Bigasoft Total Video Converter 3.6.13.4455 | serial

Kamis, 22 Maret 2012 | 2comments

Nama Software : Bigasoft Total Video Converter 3.6.13.4455 | serial
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Azuma




























Bigasoft Total Video Converter 3.6.13.4455 Diterbitkan versi terbaru dari program ini sangatlah powerful, dengan bantuan yang Anda dapat dengan mudah mengubah setiap video file dalam yang benar-benar berbeda format lain, tentu saja, dalam kasus ini memilih parameter output file, serta menggunakan built-in player untuk melihat pratinjau.

Perlu dicatat bahwa Anda juga dapat bekerja dengan video disc, DVD video, menurut pengembang, Anda mendapatkan yang kuat algoritma untuk konversi, karena proses ini akan terjadi pada tingkat tinggi, 

Anda mendapatkan hasil yang cepat dan yang paling penting itu akan kualitas. Total Video Converter juga bekerja sama dengan format audio, Anda dapat mengajukan permohonan untuk video Anda segala macam efek built-in, yang kebetulan tidak begitu sedikit.

Bigasoft Total Video Converter membantu Anda cepat mengkonversi antara berbagai file video untuk menikmati film favorit Anda atau musik video pada perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan seterusnya dengan mudah. 

Alat konversi video yang kuat mendukung video konversi antara berbagai format video, termasuk AVI Xvid, DivX H.264, MP4, 3GP, MKV WMV, RM, FLV, MOV, dll. 

Video converter menakjubkan adalah tidak hanya alat konversi mudah menggunakan film, tetapi juga kuat audio converter yang dapat mengkonversi antara file audio seperti MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll. Selain itu, itu dapat mengekstrak audio dari video dan musik video dengan hanya beberapa klik. 

Bigasoft Total Video Converter mendukung pemutaran pada berbagai perangkat digital termasuk iPod, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan seterusnya. 

Selain itu, alat konversi video serbaguna dapat menyesuaikan efek video seperti video dipotong, trim, tanaman, menggabungkan, klip dan seterusnya untuk memenuhi semua kebutuhan yang berbeda.

Fitur utama :

Mengkonversi video format
Dengan mudah mengkonversi video format MP4, 3GP, RM, FLV, DivX, WMV H.264, MKV, AVI, Xvid, MOV, dll. Dapat digunakan sebagai avi converter, konverter mp4, 3gp converter dan seterusnya.

Dukungan perangkat digital pemutaran
Mengkonversi semua jenis video untuk mobile video yang dapat melihat pada berbagai digital pemutaran perangkat seperti ponsel, PDA, PSP, iPod, iPhone, BlackBerry, Xbox, Xbox360, PS3, Archos, Creative Zen, iRiver, televisi, Apple TV, komputer pribadi dan seterusnya.

Mengkonversi file audio
Mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, OGG, FLAC, AAC, WAV, APE, M4A, RA, AC3, MP2, AIFF, AMR dan seterusnya.

Extract audio dari video
Menyalin musik dari film favorit Anda atau video musik untuk mendengarkan kapan saja Anda suka.

Menangkap gambar dari video
Mengambil video snapshot untuk menangkap adegan tertentu dalam video yang Anda inginkan.

Film efek dukungan
Menyesuaikan keluaran video efek seperti memotong video menjadi potongan-potongan kecil, menghapus hitam tepi film.

Preview sebelum konversi

Kecepatan konversi sangat cepat

Batch konversi
Mengubah beberapa file sekaligus untuk menghemat waktu Anda. Selain itu, itu dapat berubah menjadi joiner video besar menggabungkan mereka menjadi satu lengkap.

Mudah digunakan
Oleh super mudah dan antarmuka pengguna intuitif, hanya tiga langkah, dan Anda dapat dengan mudah menikmati film favorit di manapun Anda berada.

Dukungan multi-bahasa
Menyediakan memilih termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Cina dan Jepang sekarang.

pass rar : www.javaica.net





Azuma Windows-X™, Updated at: 3/22/2012 03:37:00 PM
Share this article :

2 comments:

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com