Latest Software :
Home » Audio and Video » Virtual DJ v7.0 PRO + Crack

Virtual DJ v7.0 PRO + Crack

Kamis, 18 Agustus 2011 | 0 comments

Nama Software : Virtual DJ v7.0 PRO + Crack
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Azuma










kali ini ane akan membahas software yang akan sangat berguna bagi sobat para dj mania.Software kali ini adalahh Virtual DJ alasan ane membahas software ini karena selain mudah digunakan software ini juga merupakan freeware jadi sobat gk perlu takut dalam menggunakanya tanpa harus membeli software ini terlebih dahulu. Menurut apa yang ane baca jika sobat tau software ini sangat terkenal dan banyak digunakan diseluruh dunia.

Virtual DJ adalah salah satu software Dj yang banyak dipakai
oleh DJ handal/professional. Bahkan bagi sobat pemula ataupun amatir saja sudah dapat menggunakan software ini. ane mencoba menggunakan software ini walaupun ane bukan lah seorang dj namun yang ane dapat review dari program ini sangat lah positif. Karena setelah ane mengiinstal program ini ane sudah dapet me mix lagu yang sobat ingin mix hanya dengan mendrag folder lagu yang sobat mix. Terdapat banyak tombol yang bisa disama kan seperti alat yang biasa dipake oleh DJ-dalam meremix lagu.

Pada Bagian atas jendela didominasi oleh dua turntable digital, yang dibedakan dengan warna: biru di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Masing-masing memiliki kemampuan untuk cue, loop, menyesuaikan pitch, goresan, dan pergeseran (antara fitur-fitur lainnya). Di tengah adalah mixing console, di mana sobat dapat mengatur keuntungan dan volume master, serta transisi antara dua lagu. Setelah lagu telah diseret dan jatuh ke konsol, sebuah bar di sepanjang bagian atas menampilkan gelombang suara dari masing-masing untuk membantu dengan pencampuran visual. Ada juga pilihan input video yang memungkinkan sobat membuat montages untuk musik.


---------------------------------------------------------------------------------------


download
Azuma Windows-X™, Updated at: 8/18/2011 11:53:00 AM
Share this article :

0 comments:

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blog saya, berilah komentar dengan sopan, saya tidak tiap saat online maaf kalau tidak sempat membalas komen sobat blogger :)

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com