Latest Software :
Home » File Transfer » Tera Copy Pro v2.27 + Serials

Tera Copy Pro v2.27 + Serials

Minggu, 11 Desember 2011 | 0 comments

Nama Software : Tera Copy Pro v2.27 + Serials
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Azuma

TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:
- Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi buffer. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
- Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
- Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompati file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
- Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan sobat memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
- Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan sobat bekerja dengan file seperti biasa.
- Penuh dukungan Unicode.
- Mendukung Windows 7 x64.




file size 3MB


Azuma Windows-X™, Updated at: 12/11/2011 02:02:00 PM
Share this article :

0 comments:

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blog saya, berilah komentar dengan sopan, saya tidak tiap saat online maaf kalau tidak sempat membalas komen sobat blogger :)

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com