Latest Software :
Home » Download Manager » Cara download di EXTABIT

Cara download di EXTABIT

Selasa, 03 Januari 2012 | 2comments

Nama Software : Cara download di EXTABIT
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Hendriko Dwi Handoyo




Cara download di EXTABIT [ free account ]

Lihat langkah-langkah berikut ini:

Ane rasa melihat gambarnya aja udah pahamkan sob.

1. klik yang ane kasih tanda [ i want download for free ]


2. begitu di clik, maka langsung waktu akan berjalan mundur., ingat ! jangan pindah-pindah dari halaman ini, karena begitu di pindah atau pun buka tab baru waktu nya tidak akan berjalan, bisa dibuktikan.


3. setelah waktu atau detikan menujukan angka 0, maka akan otomatis langsung keluar seperti ini, taukan apa yang harus sobat lakukan... :) Clik [ FREE DOWNLOAD ]


4. muncul tab baru, langkah 4 mungkin sebagian pada bingung, dimana letak file downloadnya, yuuups. link downloadnya di atas header sob. lalu Clik [ Download file ]


5. selesai deh.... file terdownload sudah.




Hendriko Dwi Handoyo Windows-X™, Updated at: 1/03/2012 06:41:00 PM
Share this article :

2 comments:

  1. Anonim16.33.00

    thanks gan,nice info..ane jd bs dwnld game yg ane cari

    BalasHapus

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com