Latest Software :
Home » Photos and Images » IconCool Studio Pro v 7.26 Full

IconCool Studio Pro v 7.26 Full

Sabtu, 26 November 2011 | 0 comments

Nama Software : IconCool Studio Pro v 7.26 Full
Rating : 98% | Didownload : 3692 User | Ratings Decimals : 4.5
Diposting Oleh : _ Azuma


IconCool Studio adalah solusi lengkap untuk windows 32 bit dan mengedit ikon penciptaan. Program ini mencakup semua alat editing ikon standar, serta berbagai filter dan efek yang dapat digunakan untuk meningkatkan desain icon Anda. Mixer termasuk memungkinkan Anda untuk membuat ikon kustom dari awal, menggunakan beberapa lapisan dan berbagai siap menggunakan elemen desain. Selain format kursor ikon dan (animasi), program ini juga mendukung pengeditan GIF, JPG dan file gambar PNG. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk ikon Win7/Vista, Photoshop plug-in dan transfer, multi-format impor / ekspor dan banyak lagi.



1. Mendukung Win7/Vista OS dan Win7/Vista membuat ikon
IconCool Studio 7 tidak hanya mendukung dan berjalan stabil di Windows Ultimate 7/Vista OS diterbitkan oleh Microsoft Corporation tetapi juga mendukung pengeditan dan menciptakan ikon untuk Windows 7/Vista OS (termasuk ukuran 256x256).

2. Fantastic IconCool Mixer

IconCool Mixer adalah alat yang dibangun di IconCool Studio Pro, menyediakan pengguna yang tidak spesialis desain dengan mekanisme cepat untuk menciptakan kelas dunia, profesional ikon. IconCool Mixer juga menyediakan fungsi yang berguna lainnya termasuk gambar dan gaya layering pencampuran. Anda juga dapat, tanpa harus pelatihan ekstensif desain grafis, membuat ikon unik berdasarkan 500 gambar elemen + yang disediakan oleh kami.

3. Membuat iPhone, Andriod ikon dan Unix mudah

IconCool Studio 7 dapat menciptakan berkualitas tinggi ikon untuk semua versi dari iPhone, iPod Touch dan iPad. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat gambar bitmap untuk iPhone, Android, aplikasi Unix. Gambar-gambar bitmap hanya berisi satu format (ukuran dan warna) dan dapat disimpan dalam format file yang berbeda seperti dioptimalkan BMP, PNG, JPEG dan GIF.

4. Powerfull marquee operasi

Atas dasar IconCool Studio 6, alat-alat tenda telah diperbaiki dan ditingkatkan dalam IconCool Studio 7 untuk lebih nyaman dan fleksibel memilih unsur kanvas. Alat Theses Rectangular Marquee Tool, Ellipse Marquee Tool dan Polygon Marquee Tool. Sementara menggunakan alat ini pengalaman kenyamanan dan kecepatan beruang fitur serta yang dari Adobe Photoshop.

5. Membuat ikon dengan negara bagian yang berbeda dalam satu menit

IconCool Studio 7 memiliki fungsi untuk menciptakan tiga negara yang berbeda secara otomatis untuk ikon saat ini yang sedang diedit. Perangkat lunak ini akan membuat Lighter (aktif), Pilih Current (valid) dan Skala Abu-abu (tidak valid). Gunakan ini untuk membuat baju tombol toolbar perangkat lunak dengan mudah.

6. Terlihat Filter operasi

IconCool Studio 7 menyediakan Anda dengan sekitar lebih dari 10 efek filter. Anda dapat membuka panel pratinjau dan melihat efeknya setelah menyesuaikan preferensi dengan menggunakan filter seperti di Adobe Photoshop.

7. Fleksibel gradien mengedit dan manajemen warna kuat

IconCool Studio 7 memiliki kuat dan mudah-ke-menggunakan alat warna, seperti warna panel, alat warna foreground, alat latar belakang warna, alat sampel warna dan alat transparansi pengaturan. Selain itu, dalam rangka memungkinkan untuk warna fleksibel, perangkat lunak memiliki pilihan untuk mengubah dari warna saat ini digunakan untuk warna transparan atau putih, atau warna lainnya. IconCool Studio 7 menawarkan Anda alat gradien nyaman, Anda dapat membuat, menyimpan, menggunakan dan mengelola gradien dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dalam keluarga perangkat lunak Adobe.

8. Mendukung Multi-format gambar dengan impor yang kuat dan fungsi ekspor

IconCool Studio 7 dapat mengimpor sejumlah jenis file, seperti PNG, BMP, JPG, GIF JPG2000, PSD, TIF dan sebagainya, ke daerah pengeditan. Fungsi impor memiliki beberapa pilihan yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mengimpor gambar dengan mudah. Apa lagi, IconCool Stuido 6 memungkinkan Anda untuk mengekspor ikon dalam berbagai jenis file seperti BMP, GIF, JPG, JPEG2000, WMF, PNG, TGA, TIF, EMF, PSP dan sebagainya.

9. Nyaman tombol pintas untuk melakukan

Beberapa tombol pintas yang kontroversial telah diubah dalam IconCool Studio 7 sehingga dapat mencapai pengalaman kenyamanan dan kecepatan.

10. Buatlah. CUR file dan animasi. ANI file dengan mudah dan cepat

Tanpa kehadiran alat lainnya ', IconCool Studio 7 menyediakan alat profesional bagi Anda untuk membuat. CUR file dan. ANI file yang membuat kursor mouse anda lebih hidup dan meriah.

11. Mendukung saling mengirim gambar antara Photoshop dan Studio 7 IconCool

IconCool Studio 7 juga memungkinkan Anda untuk mengirim foto ke PhotoShop. Dari IconCool Studio 7, anda tinggal memilih "Kirim gambar ini untuk PhotoShop" dari menu pop-up. Gambar ini kemudian akan dipindahkan ke daerah mengedit PhotoShop.

12. Friendly interface dan pengalaman operasi yang nyaman, kualitas lebih stabil dan efisiensi berjalan

IconCool Studio 7 adalah mudah digunakan dengan antarmuka yang ramah. Kami memahami bahwa desainer yang terbiasa menggunakan perangkat lunak desain seperti PhotoShop, Flash, dan Fireworks. Kami mengembangkan metode antarmuka dan operasi dari IconCool Studio 7 dengan kenyamanan Anda. Dengan mandiri coding dan optimasi IconCool Studio 7 memungkinkan kualitas lebih stabil dan efisiensi berjalan akan tersedia.

13. Masukkan ikon untuk proyek ini mudah

IconCool Studio 7 memungkinkan Anda untuk memasukkan ikon eksternal untuk proyek ini ketika Anda ingin melihat atau mengedit ikon yang tidak disajikan di kanvas.

14. Sangat baik menampilkan ikon pada tempat yang berbeda untuk menguji dampaknya

Melihat ikon adalah cara mudah untuk melihat ikon saat diedit Anda sebelum Anda ingin menyelesaikan proyek Anda.

15. Membuat watermark di Snapshot ditata dengan cepat

Gunakan Watermark sebagai tanda khusus untuk gambar Anda untuk cadangan hak cipta.

16. Untuk menangkap area yang Anda ingin mendapatkan langsung dan cepat

Dengan klik kiri pada mouse ketika mulai Capture, mudah untuk menyeret pendopo untuk memilih area tertentu untuk menangkap gambar.

17. Fantastic stik alat magic

Ini cara mudah bagi Anda untuk memilih area berwarna konsisten. Ketika Anda mengklik area dalam gambar dengan alat tongkat sihir, maka semua daerah yang memiliki warna yang sama akan dipilih. Anda tidak perlu menelusuri garis besar untuk area yang ingin Anda pilih. Ini meningkatkan ketepatan untuk operasi Anda dan menghemat waktu Anda.





Download disini :
Link download : disini

Download crack: disini

Pass :riko-ikor.blogspot.com




Azuma Windows-X™, Updated at: 11/26/2011 12:55:00 PM
Share this article :

0 comments:

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blog saya, berilah komentar dengan sopan, saya tidak tiap saat online maaf kalau tidak sempat membalas komen sobat blogger :)

 
Proudly powered by Blogger | Privacy Policy | Copyright Information.
Copyright © 2012. Windows-X™
riko-ikor.blogspot.com Webutation
META Tag analysis

Free SEO Tools

free search engine submission Hypersmash.com My Ping in TotalPing.com